joomla vector social icons

wardijien

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam sejahtera, salam perjuangan dan salam gotong royong Pancasila.
Selamat datang di website: wardijien.com. Demi dan karena keagungan juga atas perintah Allah SWT, sebelum kita sama-sama masuk lebih jauh ke dalam situs web ini, perlu saya jelaskan yang paling pertama situs web ini dibuat dengan alasan dan mengingat, dijaman serba cangih yaitu dunia 4.0 menuntut kita mau tidak mau bahkan kita harus mengikuti semua perkembangan yang serba, serba cepat, serba praktis dan cangih.


Oleh karena itu, menurut saya semua pribadi masyarakat dunia harus mampu memanfaatkan dan mendayagunakan teknologi digital / IT sebagai sarana dan prasarana dalam rangka bersosialiasi, bersilaturahmi, untuk menyampaikan segala pikiran, keinginan, ide-ide dan gagasan, serta karya ciptaannya agar dapat diketahui khalayak ramai dan akhirnya dapat dinikmati oleh banyak orang yang pada akhirnya  karya ciptanya bermanfaat untuk orang banyak, maka dengan ilmu tersebut masa depan  kita akan menjadi lebih baik.


Pemanfaatan teknologi peran digital dalam meningkatkan kecerdasan dunia pendidikan, meningkatkan pengajaran dibidang akhlak dan moral, meningkatkan penghasilan di bidang ekonomi yang lebih baik jika kita semua saling menjaga etika, moral, dalam menyampaikannya, namun sebaliknya jika kita tidak mampu memanfaatkan dengan baik dan benar maka dampak negatif dari kecanggihan teknologi dunia digital akan mampu komunikasi kita / moralitas kita,   merusak hubungan antar manusia, bahkan mampu merusak peradaban dan negara berada.

Maka, dengan latar belakang dan dasar-dasar tersebut di atas dipandang perlu dan akhirnya situs web wardijien.com saya buat dan saya rancang dengan biaya sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun dan pihak manapun juga tidak ada campur tangan pejabat manapun dan karya-karya manapun. . di dalamnya hasil pemikiran dan perenungan yang saya lakukan selama kurang lebih 17 tahun.


Tidak lupa dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua orang tua saya, kepada istri saya, anak-anak saya, sahabat-sahabat saya, yang telah membantu saya selama ini dengan penuh keikhlasan dan kesabaran yang luar biasa, semoga amal ibadah dan perjuangannya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Saya berharap siapa saja yang membaca situs web ini sudi kiranya mengkoreksi, memberikan kritik dan saran demi kesempurnaan karya-karya saya karena tidak ada kesempurnaan dalam diri saya sebab kesempurnaan adalah milik Tuhan Yang Maha Sempurna.

Jadi, situs ini dibuat dan semoga berguna untuk kita semua, karena kita tidak bisa berhubungan dan bertemu langsung dengan batas waktu dan biaya perjalanan yang tidak mungkin saya lakukan dalam kekurangan biaya untuk bertemu dan bertemu langsung di daerah-daerah dan rumah jauh. Mungkin dengan cara ini kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air untuk mampu saling berbagi rasa, berbagi ilmu, dan berbagi pengalaman serta berbagi untuk bangsa Indonesia yang kita cintai.

Sama seperti kata pembuka dari saya atas saran, dan masukan saya, terima kasih atas pujian-besarnya yang tidak kalah pentingnya saya mohon doa restunya semoga pekerjaan saya untuk mengarungi kehidupan dalam perjuangan, kesempurnaan, kebenaran, nilai luhur adat istiadat dan kesempurnaan -nilai Pancasila untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa mercusuar dunia yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila yang terkabul dan terlaksana serta selesai dengan baik sebelum saya dipanggil kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kehidupan dan kematian saya.

Wassalamu'alaikum Warahamatullahi Wabarakatuh

Jakarta, 01 Juni 2021
          TTD

 

1.Wardi_Jien SH .MM .Kyaiulloh Maulana Muslimin
2.Pangeran Natagama Amantubillah
3.Bre Wrtnsancaya IX
4.Pimpinan Nasional Majelis Gerakan Masyarakat Gotong Royong Pancasila sekaligus 5.Pendiri Laskar Patriot Pembela Pancasila .

6.Pencetus Ilmu Pengetahuan Pedoman Hidup Manusia Tri Falaq Tunggalistik Hak Cipta 047721

7.Pencetus Aksara mudareka Nusantara 

8. Pencetus Jam Nusantara.

9.Pencetus penanggalan Tahun Gajah Mada 

10.Pencetus Shio /Jien Nusantara'

11.Pencetus Ilmu Pedoman Penanaman Nilai -Nilai Pancasila ( P2NP)

12.Pencetus ilmu Tata kebangsaan Tri Falaq Tunggallistik.