alat kelamin

 Lambang Kreatifitas Bidang Aqidah

 

Baithul Muqodas adalah tempat yang disucikan ALLAH.SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Maka setiap manusia wajib menjaga alat kelaminnya agar tidak berbuat zina sekali hukumannya adalah ibadah kita 40 tahun tidak diterima ALLAH.SWT, Tuhan Yang Maha Esa (sirna). Oleh karena itu, daripada berzina Tuhan membolehkan menikah lebih dari satu namun harus berbuat adil seperti Nabi Ibrahim AS dan Nabi Muhammad SAW. Di dalam islam hukumannya orang berbuat zina adalah di rajam sampai mati untuk menebus dosa-dosa zinanya agar diampuni /diterima ALLAH.SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

bulatan hijau

Disimbolkan warna hijau sebagai perwujudan setiap manusia memiliki kebutuhan pokok dan kewajiban berbakti kepada ALLAH.SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sebab tidak diciptakan jin dan manusia kecuali untuk berbakti dan menyembah ALLAH.SWT, Tuhan Yang Maha Esa maknanya setiap manusia wajib menerapkan satu agama yang ada dan menjalankan hukum-hukum yang ada di dalam kitabnya masing-masing sebelum menjalankan kewajiban terhadap manusia dan bangsanya.

Tubuh manusia melambangkan Alat kelamin

Alat kelamin dalam Ilmu Pedoman Hidup Manusia Tri Falaq Tunggallistik sebagai simbol akhlak dan moral atau kesucian yang oleh RM. Ngabei Ronggo Warsito disebut sebagai falaq Baithul Muqodas artinya tempat kesayangan Allah Swt yang wajib disucikan dari segala perbuatan maksiat.

Dalam peradaban sunda dapat digambarkan sebagai Silih Asuh.

Silih Asuh adalah setiap diri/manusia diwajibkan untuk saling mengasuh, melindungi, mengingatkan dalam berbuat kebaikan kepada sesama atau orang lain. Tugas orang tua adalah mengasuh anaknya agar beriman kepada ALLAH.SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Dapat di ibaratkan jangan sampai kita beribadah dengan rajin sementara tetangga berbuat zina tidak bermoral, biadab dan dzolim kita diamkan saja. (Mari kita sama-sama berwasiat/berperan dalam kebaikan dan kebenaran).