tri falaq tubuh

 tri falaq tubuh 2

Selanjutnya perlu saya sampaikan asal muasal adanya prinsif 1 tidak terdapat didalam Pancasila, namun prinsif 1 terdapat di dalam Ilmu pedoman Hidup Manusia Tri Falaq Tunggallistik. 

Perlu kita ketahui bersama bahwa Ilmu pedoman Hidup Manusia Tri Falaq Tunggallistik keberadaannya saya gali dan dapatkan berdasarkan objek penelitian sistem cara kerja dan penciptaan manusia sebagai makhluk yang memiliki sistem kehidupan yang paling sempurna yang TUHAN ciptakan di alam semesta ini, maka dari objek penelitian kesempurnaan penciptaan manusia adalah sebuah jaminan , kepastian, kesempurnaan jika kita menjadikannya sebagai acuan mewujudkan sistem tata kebangsaan dan tata kehidupan lainnya yang lebih baik dan sesuai dengan apa yang Tuhan kehendaki. Adapun dari hasil penelitian objek sistem kerja tubuh manusia setelah saya cermati terdapat prinsif dasar 1

Dalam Ilmu pedoman Hidup Manusia Tri Falaq Tunggallistik terdapat Prinsip 1 yang selajutnya dituangkan dan dimasukkan kedalam Pendoman Penanaman Nilai-nilai Pancasila.


1. Teori 1 (Prinsif 1)
Yang dimaksud prinsif satu adalah di dalam kehidupan alam semesta, diri pribadi, rumah tangga dan berbangsa dan lain sebagainya terdapat prinsif 1 dan serba 1 sebagai berikut:

1. Tuhan

Maksudnya Tuhan Sang Pencipta alam seisinya hanya ada 1 dan tuhan tidak mungkin lebih dari 1 bahkan tidak mungkin tidak ada tuhan di alam semesta ini. 
b. Pemimpin   

Maksudnya Pemimpin dalam sebuah kelompok atau peradaban hanyalah ada 1, maka tidak ada pemimpin/Raja ada 2 atau lebih dalam 1 kelompok, jika ada sebuah kelompok pemimpinnya lebih dari 1.2.3 sampai 10, maka pastilah akan berantakan terpecah belah bahkan akan terjadi perang diantara mereka dan saling menghancurkan karena perebutan kekuasaaan, jabatan dan apapun namanya dikarenakan ego dan sentimen antar kelompok.

c. Matahari
Maksudnya didalam 1 galaksi hanya ada sumber/ induk dari galaksi tersebut hanya 1 dan tidak mungkin 2 atau lebih dalam 1 galaksi, maka induk galaksi yang kita tempati sebagai sumber energi dan poros hanya ada 1 yaitu matahari, dapat kita bayangkan bagaimana kalau matahari itu lebih dari satu bahkan lebih dari sepuluh apa yang akan terjadi, silahkan fikirkan bersama.


d. Ruh
Maksudnya di dalam diri manusia hanya ada 1 pemimpin  sebagai pengatur dan bertanggung jawab atas perintah apa Allah yang perintahkan dan dipertanggungjawbakan dihari akhir nanti/akhirat atas perbuatannya. Dapat kita bayangkan bersama bagaimana jika satu orang manusia di dalam dirinya ada banyak ruh atau lebih dari 1 lalu ruh yang mana yang mengaturnya (makanya ada orang yang kesurupan bahkan gila karena pengatur pemimpin tubuhnya lebih dari 1.

e. Suami
Maksudnya didalam rumah tangga hanya ada 1 pemimpin yaitu kepala rumah tangga/suami, dan pastilah pemimpin rumah tangga adalah seorang laki-laki, maka dalam ajaran agama islam diperbolehkan seorang laki-laki menikah lebih dari 1 dan dilarang seorang perempuan menikah lebih dari 1, dapat dibayangkan  seorang pemimpin rumah tangga adalah perempuan dan memiliki suami lebih dari 1 lalu jika perempuan bersetubuh dengan laki-laki lebih dari satu anak yang lahir adalah anak siapa, ini akan mejadi masalah dalam kehidupan rumah tangga. aran saya sebaiknya seorang perempuan janganlah punya keinginan menjadi pemimpin rumah tangga dan ingin mempunya lebih dari 1 agar tidak mendapat murka dari tuhan Yang maha Esa.


f. Ibu
Maksudnya di dalam kehidupan seorang anak dilahirkan dari seorang ibu saja, dan mau tidak mau harus mengakui yang melahirkan dia adalah ibunya dan perlu kita ketahui bersama tidak ada seorang anak manusia dilahirkan dari 2 orang ibu atau lebihyang ada adalah ibu tiri yang merawatnya ketika dilahirkan, maka ibu yang melahirkan kita lah yang akan mempertanggung jawabkan atas kelahiran kita di muka bumi, dan selanjutnya adalah ibu tiri.


g. Sopir
Maksudnya di dalam mengemudikan sebuah kendaranpun sseorang sopir  hanya satu, jikalau di dalam mengemudikan kendaraan supir itu lebih dari satu maka kendaraan tersebut pasti akan bermasalah.


h. Sistem Operator / Kompter Operator
Dalam mengendalikan sebuah komputer terdapat satu orang saja jikalau lebih dari satu orang maka komputer akan mengendalikan komputer.