0ebfef0d b832 4554 93f7 b1e98648d3dd

Saudaraku sebangsa setanah air perlu kita fahami bersama dibuatnya sesuatu di dunia ini oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja, pastilah memiliki visi dan misi yang akan dicapainya oleh karena itu didalam artikel ini saya akan menyampaikan visi misi dan sebagai harapan yang jauh kedepan yang hendak dicapai atas di cetuskannya Pedoman penanaman nilai-nilai Pancasila yaitu sebagai berikut:

Visi
1.Menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa mercusuar dunia yang berbudi luhur sebagai Bangsa percontohan yang bermoralkan Pancasila.
2.Menjadikan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang diridhoi dan dirahmati Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa yang selamat dunia akhirat.
3.Menyelamatkan, melindungi  bangsa Indonesia dari serangan Ideologi, faham yang datang dari bangsa asing yang dapat merusak tatanan adat istiadat dan budaya luhur bangsa Indonesia.
4.Menjadikan Nilai-Nilai Luhur Pancasila dan Sistem Pedoman Hidup Manusia TRI FALAQ TUNGGALLISTIK sebagai ajaran bangsa-bangsa di seluruh dunia.

Misi
1. Mengajarkan Nilai-Nilai Luhur Adat Istiadat dan Nilai-Nilai Luhur Agama juga mengajarkan ilmu sistem kebangsaan dan Nilai-Nilai Luhur yang terdapat di dalam Pancasila kepada seluruh generasi Bangsa Indonesia agar masyarakat dapat dengan mudah melaksanakan dan mempraktekkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila dengan baik dan mudah serta terukur.
2. Mempersiapkan, mencetak kader-kader pengajar P2NP 1.3.5.12.60 di seluruh Indonesia sebagai Patriot Pembela Pancasila yang mampu menjadi Suri tauladan, dan moralitas kepada generasi muda/milenial  bangsa Indonesia.
3. Mencetak dan mempersiapkan calon-calon pemimpin bangsa Indonesia yang berjiwa / berkarakter Pancasila.
4. Menyadarkan kepada seluruh umat manusia dan khususnya bangsa Indonesia agar bersatu dalam segala perbedaan dan saling menghargai dengan Motto “121 Berbeda Manunggal Menjadi Satu.”